RSS

White Rose,Thank's^_^



Gak nyangka dan gak terduga qu untuk pertama kalinya mendapatkan sekuntum mawar putih dari seseorang cowok yang kusayangi...
Tepat tgl 5 september 2009...
sewaktu aku pengen liat orang di OSPEK sama dia di tempat kuliahnya gimana ce???
kebetulan dia jadi panitia OSPEK...
sempet ku poto dia bentar...
he..
Aku menunggunya tepat deket papan pengumuman dkt kampus utara FAK Ekonomi...
he...
Setelah menunggu dia beberapa menit dia pindah tempat laen dan aku di ajaknya sewaktu aku berjalan bareng dia di depan teman-teman dia memberikan sekuntum mawar putih untukqu...
Lucu aja cara ngasihnya ke aku...
gak pke kata-kata romantis...
hehehe...
teman-temannya pada ngeledekin semua aku jadi malu..
hehehe..
tapi sangat berkesan buatku...
sampai sekarang masih kusimpan mawar itu walo sudah layu+busuk..
he...
thank's bebz...
he...

4 komentar:

risky mengatakan...

tengall..hahahahaha..besok" jangan foto di kampusnya tapi tempat yang bagusan dooonkk...
hahahahaha ^_^v

Unknown mengatakan...

aiisss cerita loe..
bner" ga bisa kelupaen tuch...
whtie roze..
so romantic....

kiky mengatakan...

hahahaha yoa mbk duhhhh seneng nya di kasi mawarrrr
jadi pengen hehehehe

paradista mengatakan...

@risky:kan TKPnya di kampus :))
@sukma:betul bgt :D
@kiky:iya ne :D ,kan dirimu dah pernh dikasih :p

Posting Komentar